Sabtu, 21 Desember 2013

I'm tired

Diposting oleh Unknown di 10:45

"Menyukaimu tidak pernah semudah yang kubayangkan."

Ada kalanya aku ingin berhenti, namun hati menolak. Seolah hati ini telah tunduk denganmu, membuatku sulit berpaling.
Kadang aku merasa bahagia bisa menyukai seseorang sepertimu, yang tidak hanya menawan rupa saja, tapi juga menawan akhlaknya.
Kadang juga aku merasa jengah, sampai kapan terus begini?
Ada saat di mana kita bisa begitu dekat, berbagi cerita masing-masing dan saling memahami.
Ada saat di mana kita terlalu jauh. Sadarkah kamu kalau kita justru terlihat aneh bila seperti ini? Sadarkah kamu kalau kita seperti tidak mengenal antar satu sama lain?
Aku selalu memerhatikanmu dari jauh, mengawasimu. 
Aku selalu ingin tahu tentangmu, aku tidak seperti ini sebelumnya.
Tahukah kamu, melihat dari jauh itu benar-benar tidak enak?
Aku ingin menyerah, aku lelah. 
 

About My Feelings Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea