Selasa, 11 Juni 2013

Dear, My Eighteen :'(

Diposting oleh Unknown di 18:57
Dear, my eighteen,
            Kamu apa kabar? Baik, kan? Uhm, akhir-akhir ini udah jarang ketemu, kan? Bahkan kalo aku lewat, kamu udah engga pernah nyapa aku lagi. Tapi bukan itu yang buat aku sedih -___- justru, karena kamu cuma nyapa dia yang waktu itu jalan di sampingku. Itu yang buat aku sedih *cried* segitu sukanya yaa sampe aku engga kamu pandang lagi? Heey, seengganya sebagai teman, lah. Kenapa sih?! Rasanya pengen nangis waktu itu. Kamu inget waktu itu aku buang muka, kan?
            Padahal aku udah janji bakalan engga ketemu kamu lagi. Tapi kalo liat sikapmu ini justru buat aku semakin sakit—semakin benci kamu! Omongan cewe mana sih yang pernah bener? Seenggaknya kita (para cewe) engga bisa konsisten sama janji yang kita buat sendiri. Itu cewe. Kayak aku.
            Kamu tahu? Aku sempet pengen bilang suka ke kamu. Waktu itu aku mikir, aku bakalan bilang suka ke kamu abis selesai UN. Tapi setelah UN, justru aku tahu hal yang buat aku mundur. Yang buat aku semakin pengen benci kamu, kenapa harus dia? Kenapa harus suka sama dia? Aku lebih rela kalo kamu suka cewe lain—selain dia. But, see? Kenapa harus dia, sayang?



 

About My Feelings Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea