Kamis, 13 Juni 2013

Fiction?

Diposting oleh Unknown di 18:15
Abis sholat maghrib, iseng buka-buka buku pelajaran di meja belajar (maklum, udah selesai ujian jadi jarang buka buku lagi). Dari sampulnya, aku langsung ingat kalo aku pernah nulis something di situ. Yaa … mungkin kayak curhatan? Haha X)
Err... abis baca catatan ini, kok tiba-tiba engga percaya pernah se-galau itu. *plak
Baca sendiri, deh. Di buku bergambar daun maple (daun pas musim gugur itu, lho!) itu, tertulis tanggal pembuatan (cielah!) 30 April 2013. Wih, abis UN, kan? Aku aja nyaris lupa kalo pernah nulis ini. So, ini Cuma sekedar share aja. Fiksi atau engga-nya, engga penting! ^^v
Mari membaca! /.\

Catatan pertamaku, 30 April 2013
Ini bukan tentang bagaimana caraku mendefinisikan. Tapi bagaimana aku dapat merasakan. Aku akan menulis apa yang pernah kurasakan—kupastikan ini benar-benar tentang apa yang dapat dirasakan hatiku. Karena ini tentang cinta.
      Aku menyukai bagaimana caranya memandangku: dengan tatapan lembutnya, namun justru membuatku ingin cepat-cepat menunduk. Aku tidak tahu mengapa begitu. Yang jelas, saat itu kurasakan sesuatu yang berbeda dari biasanya menggelayutiku. Apa kalian bisa menjelaskannya untukku?
       Oh ya, satu lagi: aku juga menyukai bagaimana dia tertawa.
      Dengar, aku akan selalu menyukai caranya membahagiakan dirinya sendiri. Tapi aku tak tahu apakah aku juga akan menyukai caranya menyukai gadis lain? Bila itu benar-benar membuatnya bahagia?
      Pada akhirnya, aku mengetahui siapa gadis yang super beruntung itu. Gadis yang mampu membuat laki-laki yang kusuka jatuh cinta. Kumohon, jangan tanya bagaimana rasanya. Barangkali bila aku boleh memilih, lebih baik tak pernah ada rasa suka untuk laki-laki itu. Percayalah, cemburu itu lebih terdengar manusiawi!
      Tidak tahukah dia, bagaimana aku harus memalingkan wajah—menahan sakit hati saat mendengar kenyataan pahit itu langsung dari mulutnya? Bagaimana dia tega membuatku jauh lebih sedih ketika rasa itu hancur berkeping-keping? Bagaimana bingungnya aku mengatasi rasa sedihku? Bagaimana caraku mengekspresikan tentang hal yang terjadi padaku hari ini?
      Tentang apa yang kurasakan, tahukah dia?
 

About My Feelings Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea