Kamis, 20 Juni 2013

Untitled

Diposting oleh Unknown di 22:43
Kalian adalah salah satu hal berharga yang mungkin tak terganti
Karena kalian salah satu alasanku untuk bangun pagi dan tersenyum saat di sekolah.
Di antara kita selalu ada kesenjangan,
Namun, semuanya mulai pudar karna kebersamaan
Kalian adalah salah satu alasan untuk datang pagi ke sekolah
Bertemu kalian adalah anugerah yang Tuhan beri, karena aku tahu Tuhan Maha Baik
Tuhan memberiku malaikat-malaikat berhati baik seperti kalian
Malaikat yang hampir setiap harinya menemani walaupun untuk sekadar tertawa bersama

Kalian adalah keluarga
Tempat kembali saat aku merasa terluka, kalian adalah keluarga
Tapi aku tahu,
Suatu saat nanti, aku akan meninggalkan keluarga untuk menjadi lebih baik
Kalian tahu artinya apa?
Ya, kita … akan berpisah

Entah bagaimana waktu berjalan begitu cepat
Hingga saat-saat berpisah itu tiba, saat ini
Bahagia adalah melihat kita memakai baju kebesaran toga sebagai lulusan tahun 2013
Kita semua lulus, teman!

Aku akan merindukan saat-saat bersama kalian
Waktu yang berlalu menghangat ketika kita bersama
Mengenal kalian, hingga menjadi sedemikian dekat
Semua waktu bersama kalian adalah berharga
Percayalah, aku tidak akan melupakan masa-masa indah itu
Percayalah, karena kita adalah keluarga
Ada saatnya kita akan bertemu kembali setelah berpisah
Akan kutunggu saat-saat kita berjumpa lagi
Aku menyayangi kalian, selalu.


—untuk keluarga besar VII-B; VIII-A; terutama IX-B—
 

About My Feelings Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea