Rabu, 19 Juni 2013

Listen to me, please :'(

Diposting oleh Unknown di 14:26
Pernah tiba-tiba ngerasa kehilangan? Pas semua orang mulai menjauh dan hirauin kamu gitu aja? Pernah? I often feel like that.
Akhir-akhir ini mulai kehilangan satu persatu orang terdekat, rasanya sepi, kecewa, juga iri. Aku gak tau sejak kapan aku gak percaya sama yang namanya sahabat. Karna bahkan orang yang paling dekat—menurutku—adalah orang yang paling mudah nusuk kita. Dan aku mulai ngerasain itu.
Iri itu … ketika sahabatmu dapet perhatian lebih dan kamu gak dapet itu. kecewa itu … pas sahabatmu (bahkan) gak peka dengan apa yang kamu rasain, tapi orang lain justru peka kalo ‘kamu itu lagi gak baik-baik aja’.
Maybe I’m fine outside, but did you ever known that I’m so hurt inside?
Hah~
Dan sepi itu … ketika kamu lebih milih buat sendiri ketimbang ngerasa lebih sakit lagi. Aku udah ngerasain gimana sakitnya sepi, kecewa, juga iri. Ketiganya menguras air mata; dalam hati juga kurang nyaman. Mungkin keadaan seperti ini bisa disebut terpuruk.
Coba sekarang bayangin, gimana rasanya terpuruk—dan saat itu, orang yang kamu butuhin (sangat kamu butuhin) mulai menghilang satu-satu? Coba rasain, gimana sakitnya saat orang-orang yang kamu sayangi, justru mereka sumber rasa sakitmu? Rasanya kayak dibuang pelan-pelan. Tapi yang namanya dibuang—walaupun pelan-pelan—pasti bakalan dilupakan.

Pernah tiba-tiba ngerasa mati rasa? Aku pernah.
 

About My Feelings Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea