Selasa, 25 Desember 2012

flash fiction, "Untuk Sebuah Masa Lalu"

Diposting oleh Unknown di 09:58

Written by. Dian Agustin

    Di ujung sebuah senja. Ketika mataku menatap hamparan awan berarak yang menggantung di langit, ketika angin membawa kembali rasa itu, rasa dalam hati yang kuanggap anugerah dari Sang Kuasa untukku. Seketika itupun aku mengenangmu ….
    Aku kembali merasakan apa yang disebut kehilangan. Kehilangan sebagian jiwa, kehilangan sebagian hati, dan seluruh harapan. Harapan yang telah lama kuhiraukan, dan akhirnya … mati. Aku merindukan sosok berkharisma itu. Aku merindukan tanganmu yang seolah melindungiku, merangkulku tanpa rasa lelah. Dan aku rindu padamu.
    Hei, kamu apa kabar?
    Pertanyaan itu selalu menyelubungi pikiranku, dan yang pada akhirnya hilang bersama helaan napasku. Hh, aku lelah. Aku lelah ketika harus kembali meyakinkan diri sendiri, kamu telah pergi bersama hembusan angin. Membawa sejuta kisah cinta dan harapanku. Aku lelah karena selalu berharap pada angin agar mereka membawa serta tangisku dalam hijrahnya, membawa serta lukaku pada setiap jejaknya. Aku lelah dan kamu harus tahu itu.
    Cinta adalah ketika ‘perasa’nya tidak peduli seberapa banyak airmata yang ia jatuhkan demi orang yang dikasihinya …
    Ketahuilah, aku ingin mencintaimu tanpa batas. Aku juga ingin menangisimu tanpa batas. Tapi, aku tidak ingin lagi mencari harapan yang telah terkubur jauh bersama anganku tentangmu. Karena aku dan kamu tak akan lagi menjadi kita. Namun, hanya sebuah kenangan manis dan pahit di masa lalu.
    Aku hanya akan mencari sebuah harapan yang baru. Aku hanya tak ingin terus tenggelam dalam imajiku tentangmu, tentang sebuah masa lalu. Karena aku punya masa depan, aku juga harus memberi kesempatan untuk orang lain hadir dalam jiwaku dan hatiku. Mengisi kembali separuh bagian yang hilang bersamamu. Menjadi sebuah harapan baru yang kuharap akan membawaku ke singgasana baru yang lebih ‘wah!’. Dan itu adalah hatinya, bukan lagi hatimu.
    Biarlah angin membawa serta dirimu dan lukaku, serta akar rinduku untukmu ….
 

About My Feelings Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea